- Membangun kebiasaan tertib beribadah, kajian keagamaan rutin dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Santun dan Sopan) pada pelajar.
Representasi dari
Visi “Bertaqwa”
- Elemen Profil Pelajar Pancasila “Beriman, bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia”
- Mengembangkan rasa kepedulian, nasionalisme, patriotisme, dan bangga atas budaya lokal melalui aktivitas sosial, lingkungan, kebangsaan dan eksplorasi.
Representasi dari
Visi “Beretika Luhur”
- Elemen Profil Pelajar Pancasila “Beriman, bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia”
- Mengembangkan dan menerapkan pembelajaran berbasis HOTS dan membangun 6 kemampuan literasi dasar (literasi baca dan tulis, literasi numerasi, literasi sains, literasi digital, literasi budaya kewarganegaraan dan literasi finansial) dengan berlandaskan prinsip kejujuran dan kemandirian dengan memperhatikan bakat dan minat pelajar.
Visi “Gemar Belajar”
- Elemen Profil Pelajar Pancasila “Mandiri”, “Kreatif” dan “Bernalar kritis”.
- Mengembangkan prilaku muslim dan muslimah, taat beribadah, kajian rohani, kegiatan keagamaan, aktif dalam syiar agama, mengamalkan ajaran agama sesuai yang dianut.
Visi “Agamis”
- Elemen Profil Pelajar Pancasila “Beriman, bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia dan Bertanggung Jawab”
- Mengidentifikasi, mengembangkan, dan memfasilitasi pencapaian prestasi minat dan bakat pelajar
Visi “Rasional”
Elemen Profil Pelajar Pancasila “Mandiri, Demokratos dan Berkebinekaan Global”